ROKOK SIN SAPU JAGAT


SIN SAPU JAGAT

Berdasarkan permintaan pasar TSI untuk produk dengan harga murah, maka KH. R. Abdul Malik membuat produk yang tidak kalah dengan produk-produk sebelumnya dengan Harga Jual yang sangat terjangkau.

Sin Sapu Jagat terbuat dari beberapa macam bahan Herbal, yaitu : Daun Tembakau, Cengkeh, dan 17 jenis Ramuan Herbal. Beberapa jenis tembakau pilihan tersebut diolah sedemikian rupa hingga mengeluarkan aroma khas yang sesuai dengan yang diinginkan KH. Abdul Malik untuk Sin Sapu Jagat. Setelah tembakau mengeluarkan aroma yang sesuai dengan Standar, kemudian dicampur dengan Cengkeh Rajang pilihan, dan selanjutnya diproses dengan Sari Pati dari 17 jenis Ramuan Herbal berupa Cairan yang khusus untuk Sin Sapu Jagat. Dimana 17 macam Ramuan Herbal tersebut berasal dari Nusantara, Cina dan Arab. Dan selanjutnya bahan yang sudah diproses tersebut digiling menjadi batangan rokok Sin Sapu Jagat, kemudian dimasukkan ke dalam packaging, dipasang bandrol Cukai dari kantor Cukai setempat, dimasukkan ke dalam slop, dan terakhir dimasukkan ke dalam karton, dimana setiap karton berisi 100 slop. Dan selanjutnya rokok Sin Sapu Jagat sudah siap dijual. Rokok Sin Sapu Jagat memiliki rasa yang sangat nikmat, gurih, mantab, halus dan beraroma yang sangat khas. Sehingga Sin Sapu Jagat banyak disukai perokok di Nusantara.

Dengan cita rasa yang khas, Sin Sapu Jagat memiliki konsumen loyal yang membuat produk ini menjadi produk yang paling digemari untuk variant Kretek.

HARGA PER ZONA

Zona Harga Stokis Harga Member
Zona 1
Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten
Rp. 9.500 Rp. 10.000

Catatan :
Untuk daerah lain Harga Produk akan menyesuaikan dengan Ongkos Kirim. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian General Affair PT Tridaya SInergi Indonesia (022.87801603)

Unknown

#####

Web.Support © PT. TRIDAYA SINERGI INDONESIA